Senin, 19 November 2012

Ryu's first love story

Rasa ini sepertinya bukan perasaan biasa. karena ini kali pertama aku benar-benar menyukai seseorang. percayalah, aku tidak bohong sama sekali mengenai yang satu ini. aku benar-benar merasakan sesuatu yang berbeda ketika mulutku menyebut namanya, bercerita tentangnya. ketika tangan ini tak sengaja menyentuh jemarinya. bahkan ketika mataku menatap dalam matanya, aku bisa merasakan itu. rasa malu, gugup dan seperti jantung ini berhenti berdetak. apakah ini CINTA? apakah ini hanya kesalahan pada jantungku saja.
Tentu ini bukan kesalahan pada jantungku.
Aku belum bisa memastikan perasaan apa yang tumbuh ini. selama 19 tahun aku hidup di bumi ini, ini tentu menjadi pengalaman pertama dimana aku merasakan getaran berbeda ketika melihat si dia. hehehe... ini lucu bukan? begitu banyak teman pria ku yang hadir setiap langkah kehidupanku. begitu banyak teman pria yang dekat dan hampir aku jadikan pacarku. Tapi..... ini tentu berbeda. dia mengalihkan pandanganku. dia berhasil mencuri perhatianku. aku tak bisa mengelak. aku sudah melewati usia dimana aku harus mengenal cinta. dan di saat ini, hanya dia yang aku suka. hanya dia yang aku inginkan. hanya dia yang mampu melengkapi semua perjalananku setelah selama ini.
Aku dan dia belum mengenal satu sama lain. ini semacam kebetulan. kebetulan yang manis yang sudah sejak lama aku impikan.
'First Love at the first '. yaaa... mungkin inilah yang disebut jatuh cinta pada pandangan pertama.
aku mengenalnya secara tidak sengaja. heuum... aku ingat dengan jelas bagaimana aku mulai berani menepuk pundaknya. ketika itu, aku pikir tak akan ada reaksi apapun. ternyata.... aku salah. saat aku menepuk pundaknya dan mencoba berkomunikasi dengannya, aku gugup. bukan karena dia orang baru. tapi... entah kenapa aku menjadi deg-degan dan aku tak bisa berhenti tersenyum setelahnya. ini sungguh manis ^^

ohh yaa, ini adalah kisah nyata kehidupanku di umurku yang ke 19 tahun.
aku mengungkapkannya karena aku ingin berbagi kebahagiaan kepada kalian. by the way, kalian tentu bingung. siapa aku?
Namaku : Ryu.
Umurku : 19 th
Aku sangat suka menulis. menurut teman-temanku aku anak yang sangat naif. yaaa... karena aku memang agak kurang pandai dalam hal bergaul. aku sulit beradaptasi dengan suasana baru, karna itu membuatku sangat gugup. aku rasa ini cukup ^^

Good Bye.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar